Sabtu, 28 September 2013

Cara Terbaru Memutihkan Gigi Agar Putih Secara Alami

Cara Terbaru Memutihkan Gigi Agar Putih Secara Alami
Gigi putih bersih adalah dambaan setiap orang. Gigi putih dapat menambah rasa percaya diri seseorang kertika berbicara dengan orang lain. tidak semua orang memiliki gigi putih bersih di butuhkan perawatan khusus untuk menjaga gigi agar tetap putih dan bersih.

Menyikat gigi secara teratur bisa menjaga kesehatan dan kebersihan gigi. selain menyikat gigi secara rutin setiap hari ternyata ada cara alami yang juga bisa meningkatkan kebersihan gigi dan mulut yaitu dengan menggunakan bahan alami apa saja makanan yang dapat memutihkan gigi secara alami itu ? berikut kami rangkum untuk anda.

5 makanan yang bisa membuat gigi bersih dan putih berkilau.

1. Buah Jeruk
Kandungan vitamin C yang dimiliki jeruk dapat membantu penyerapan zat besi, sehingga gigi dan gusi menjadi semakin kuat. Vitamin C pada jeruk juga bisa menghilangkan enamel pada gigi.

2. Buah Apel
Apel ternyata memiliki efek pembersih gigi. Ketika kita mggigit apel, otomatis gigi akan dibersihkan. Selain itu dengan mengonsumsi Apel juga akan menyubstitusi jumlah konsumsi terhadap gula, yang secara otomatis akan menghindari efek kerusakan gigi.

3. Kacang hijau
Kacang hijau juga berfungsi membantu membersihkan mulut, utamanya rongga mulut.

4. Buah Anggur
Anggur memiliki kandungan malic acid yang bisa memutihkan gigi secara alami.

5. Susu
Susu ternyata memiliki banyak kandungan zat yang baik untuk kesehatan gigi. seperti yoghurt yang memiliki asam laktat yang bagus untuk melindungi pembusukan gigi.

Demikian Cara Terbaru Memutihkan Gigi Secara Alami dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan berita ke teman anda. Thanks

0 komentar:

Posting Komentar