Jumat, 13 September 2013

Messi: Tak Ada Pergolakan Besar di Barca

 Messi: Tak Ada Pergolakan Besar di Barca

Bintang Barcelona Lionel Messi menyatakan situasi di Barcelona berjalan seperti biasa menyusul kedatangan manajer baru Gerardo Martino. Pemain asal Argentina itu mengungkapkan bahwa sejauh ini belum ada pergolakan besar di klub, karena Martino memilih untuk evolusi, daripada revolusi.

"Adaptasi kami dengan pelatih baru sudah sangat cepat. Kami mencoba untuk melakukan apa yang dia minta, bermain sepakbola dengan cara yang selalu kami lakukan," kata Messi kepada UEFA.com dan dilansir Soccerway, Jumat (13/9/2013).

"Tentu saja, dia seorang pelatih baru dengan ide-ide baru, tapi mentalitas kami adalah sama seperti biasa, memulai dengan cara terbaik untuk dapat memenangkan semua piala," ucapnya menambahkan.

Martino mengambil alih posisi pelatih di Nou Camp pada bulan Juli lalu setelah Tito Vilanova mengundurkan diri karena sakit. Meski ada perubahan dalam kepemimpinan, permainan Barcelona di La Liga tetap seperti musim lalu. Mereka mulai mempertahankan gelar dengan tiga kemenangan beruntun. Messi sendiri telah mencetak lima gol dalam dua penampilannya.

Karier Messi di Barcelona memang sangat cemerlang. Di usia yang ke-26 tahun, dia telah mengangkat enam gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions. Namun, ke depan Messi menegaskan bahwa Barcelona ingin memenangkan lagi Liga Eropa. Musim lalu mereka ditundukkan Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions.

"Ada juga rasa pahit setelah apa yang terjadi di semifinal Liga Champions melawan Muenchen, kami tidak masuk ke dalam bentuk terbaik kami Tapi itulah masa lalu dan kami harus melihat ke depan.

Jangan lupa juga baca info bola selanjutnya ....

0 komentar:

Posting Komentar