Minggu, 15 September 2013

Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu

 Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu



 Robin Van Persie (RVP) mengaku tersiksa selama libur kompetisi musim panas ini. Mesin gol Manchester United itu selalu mendengar bisikan-bisikan dalam kepalanya yang sangat mengganggu.

"Saya terus mendengar suara kecil di kepala saya sepanjang musim panas," ucap penyerang asal Belanda itu seperti dilansir Mirror, Minggu (15/9/13). "Suara itu mengatakan kepada saya bahwa saya harus mencetak gol lebih banyak lagi dari musim lalu."

Musim lalu merupakan debut RvP dengan The Red Devils setelah diboyong dari Arsenal seharga 24 juta pound atau sekitar Rp 434 miliar. Tapi pemain berusia 30 tahun itu langsung klop dan bahkan menyabet gelar top skorer Liga Premier (26 gol) dengan total koleksian 30 gol dari 48 penampilannya di semua kompetisi.

"Sebetulnya saya dapat menikmati kesuksesan yang diraih musim lalu," kata mantan pemain Arsenal itu. "Tetapi suara di kepala saya terus berbicara dan itu membuat saya tidak tenang dan sangat tersiksa."

Jangan lupa juga baca info selanjutnya ....

0 komentar:

Posting Komentar